Halaman

Cari Blog Ini

Rabu, 01 Juni 2011

Korek harian buat satria fu

Satria fu ...sebagai salah satu motor bebek ayago bermesin dohc dengan satu silinder tegak dengan volume 147,9 cc atau bisa dibulat kan 150 cc ini mrupakan salah satu bebek underboner terkencang saat ini...hehehe..maklum yang punya blok ini riders satria f nih..satria fu sanggup memuntah kan power sbesar 16 hp..untuk mesin standarnya...serem bro...hehehe..oh ya apa lagi kalo di korek..pasti lebih maknyos...
Baiklah agar tidak berlama lama kita coba membahas korekan fu buat standar harian aja...Bisa dngan melakukan sdikit perubahan pada mesin saef kita..hehehe




untuk yang lebih simpel kita dapat mengaplikasikan beberapa part yang bisa mendongkrak performa standar fu kita....


-yang pertama,kita dapat mengaplikasikan CDI unlimiter,selain memperbesar pengapian cdi unlimiter juga dapat memperbesar daya teriak mesin diputaran atas sehingga power yang diberikan mesin terasa mengisi terus.Banyak produk cdi unlimiter..diantaran ya rextor,xp andrion,chetah power dll..penggantian Cdi unlimiter lebih enaknya dibarengi dengan penggantian koil,...tetapi hati2 ada salah satu cdi sperti cdi dri produsen cibinong..(Bintang Racing Team)atau BRT yang lbih baik diaplikasikan dngan koil standar..coz diriset menggunakan koil standar nih cdi hehehe..wah enak ya....udah ngurangin biaya beli koil racing nih..oh ya.untuk yang pngen mengaplikasikan koil pada mtornya yang standar dpat mengaplikasikan cdi blue thunder..lmayan katan buat memperbagus pengapian...sekalian busi diganti dgn busi iridium agar lbih siiip..hehe.bisa menggunakan ngk iridium atow mrek2 laenn heheh,,jadi promosi gwa.
 nih gan penampakan cdi unlimiter..

-kedua..untuk mulut alias karburator ,untuk mesin korek harian dapat mengaplikasikan karbu aslinya..tinggan ganti pj dan mj...tetapi untung lebih plong kita dapat mengaplikasikan karbu pnya rajanya motor alias Rx KING..dngan venturi 26 mm..lmayan buat mencukupi kebutuhan bensin dan udara untuk mesin kohar.

karbu rx king
-ketiga,copot paking head,dan sisakan 1 lembar saja...ini dimaksud kan agar kompresi fu riders menjadi padat...tetapi hati2  ini sngat tidak dianjurkan oleh riders yang doyan turing..kasian head bro..terlalu panas..:p

-keempat ,exhaust..yang ini bsa mengaplikasikan produk dari CMS atau punyanya DBS from negeri gajah putih....wah jadi ngiler low denger bunyinya serem maz bro..selain itu power bisa terdongkrak bro lmayan lah bsa nambah 1 hp katanya..hehehe..owh ya knalpot buatan jga ga kalah serem kok..lokal boleh dicoba...

nih knalpot yang mantaap gan
-hem,ni rada serem c....bubut noken as...low ini maaf bnget gwa c msih ijo..hehehe,,,dari pada ntar slah tulis...mnding tanya aja pda suhu2 yang dah sering bhasin tentang korek mesin extreemm..hehehe

-jgn lpa...gas vespa ternyata lumayan bermanfatt buat satria fu,,.....bleh diaplikasikan dari pada beli gas spontan mahal2...oh ya..kampas kopling dapat memakai pnya suzuki Ts 125...KNAPA coz pnya ts ni lbih tebal bro dari pnya fu...dijamin deh acclerasinya makin muanteeeeeeeeeeebbbbb,....owh ya untuk gear aq standar smua..hehehe..

yah abiz...Blom kok...ntar masih di tambahin...msa cc???? ga percya pasti..wkwkwkkw..owh ya untuk penulisan maaf bila agak susah dimengerti maklummm masih newbi...hehehe..owh ya low ada yg bca nih post minta crit n sran yah...lmayan kan sesama riders fu bisa saling kencang mtornya hehehehe...maju trus drag indonesia...salam fu lovers.....